Monday, August 6, 2012

Mitsubishi FE 71 Microbus

 Mitsubishi FE71 Microbus 
Sebagai pengusaha rental mobil dan traveling, sudah tentu dengan memiliki minibus dan mobil armada pribadi akan jauh lebih menguntungkan ketimbang dengan bekerjasama dengan outsourcing leasing mobil atau meminjam mobil orang lain. Selain dapat merawat mobil dengan lebih cermat, memiliki mobil sendiri dapat menghemat ongkos pengeluaran dibandingkan dengan sewa.

Salah satu mobil keluaran terbaru yang cukup diperhitungkan dan cocok dalam bisnis seperti ini adalah Mitsubishi FE 71 Microbus. Menurut sales penjualan dibeberapa kota besar di dunia, mobil ini banyak dipesan untuk traveling atau bisnis antar jemput karena bentuknya yang besar, kokoh serta memiliki kabin yang luas dan cukup nyaman. Untuk masalah biaya perawatan pun mobil ini cukup murah dan praktis karena tidak perlu melibatkan perawatan yang merepotkan selain itu ketangguhan mesinya Mitsubishi pun sudah teruji di berbagai medan berat, sehingga mesin Mitsubishi FE71 terkenal bandel, dan kuat. Apa lagi kita tahu kalau FE71 sudah dilengkapi dengan turbo intercooler yang tersembunyi di dalam mesin nya, sehingga anda tidak perlu meragukan lagi performanya. Tidak hanya itu, mobil ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah yang bisa membuat kita lebih nyaman saat duduk dalam waktu lama, mobil ini juga dirancang dengan system kemudi dan kabin depan yang lebih lapang untuk memudahkan pengemudi. Dengan  tilt dan telescopic steering sehingga pengemudi dapat memilih posisi nyaman dalam mengatur kemudi.
Mitsubishi FE71 menggunakan bahan bakar solar untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar mesin yang memiliki kapasitas 3.908 cc dengan 4 silinder.

Info lengkap hanya menghubungi Marketing Mitsubishi :
Iwan Soetadji
081-331124455 | 031-71183756
087 7026 22277 | 0857 07044 388